Contoh Surat Keterangan Melahirkan

Situsartikel92.com, Selamat datang di Website ini, tak lupa Admin mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengunjung situsartikel92.com. Disini Anda akan menemukan berbagai artikel terkait dunia pendidikan, dimana kita semua pasti tau dalam sebuah instansi termasuk instansi pendidikan pasti melakukan yang namanya surat menyurat. 

Surat Keterangan adalah surat yang dibuat untuk memberikan informasi/keterangan tentang seseorang. Informasi tersebut dapat berupa informasi tentang kehilangan, pekerjaan, lokasi, pendapatan dan masih banyak lagi lainnya. Umumnya, surat itu bersifat umum dan tidak rahasia.

Surat ini dapat digunakan sebagai pelengkap lamaran kerja Anda. Oleh karena itu, bukti kerja cukup penting dalam proses pencarian kerja.

Berikut format sertifikat lengkapnya:

  1. Prolog,
  2. Informasi tentang identitas pihak yang meminta informasi,
  3. Informasi tentang identitas pemberi informasi,
  4. Isi surat itu,
  5. Tujuan Surat
  6. Kesimpulan.

Gambar : Contoh Surat Keterangan Izin Bersalin

Kesimpulan dari artikel ini adalah Surat keterangan digunakan oleh pihak terkait dalam memberikan informasi / keterangan kepada pihak yang dituju sesuai dengan maksud dan tujuan dari surat tersebut.

Demikian artikel ini admin buat untuk diketahui serta sebagai referensi bagi Anda yang membutuhkan, Surat ini admin siapkan dalam bentuk file (Doc.) sehingga Anda bisa langsung mengedit sesuai dengan kebutuhan Anda.

Silahkan unduh Contoh Surat Keterangan Melahirkan ini melalui link unduh yang telah Admin sediakan di bawah ini :

>>> Contoh Surat Keterangan Melahirkan <<<

Apabila artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share dan ikuti website situsartikel92.com. 

Posting Komentar

0 Komentar