Contoh Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah

Situsartikel92.com, Selamat datang dan salam sejahtera untuk Anda pengunjung situsartikel92.com. Semoga kalian sehat semua. Artikel kali ini masih terkait surat menyurat, dengan judul Contoh Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah dimana surat ini sangat penting dalam dunia pendidikan.

Surat keterangan ini bertujuan untuk memperbaiki kesalahan dalam penulisan ijazah yang dimiliki oleh mantan siswa. 

Dalam surat ini terdapat beberapa bagian yang perlu di isi, diantaranya :

  1. Kop instansi (alamat, NSS, NPSN, Email Sekolah)
  2. Judul surat
  3. Nomor surat
  4. Isi surat (data siswa, kesalahan penulisan, kebenaran data)
  5. Tanggal dan tempat dibuat surat
  6. Foto siswa
  7. Materai
  8. TTD Kepala Sekolah
  9. TTD Kepala Dinas Pendidikan

Surat ini berfungsi sebagai pelengkap / pendamping Ijazah karena ijazah tidak bisa di ganti atau di rubah, maka surat ini sangat memiliki peran dalam membenarkan data yang ada dalam ijazah. 

Jika Anda membutuhkan surat ini, Admin telah menyiapkan link unduh yang sudah disiapkan di bawah ini. File surat ini sudah disiapkan dalam format (doc.) sehingga Anda bisa langsung mengeditnya sesuai dengan kebutuhan Anda. 

>>> Contoh Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah <<<

Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk membagikan artikel ini dan jangan lupa juga untuk mengikuti situsartikel92.com dengan cara klik ikuti pada bilah sebelah kanan Anda. Terima kasih.

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena dengan support Anda, Admin akan menyajikan berbagai artikel yang menarik yang dapat Anda nikmati

Posting Komentar

0 Komentar