Contoh Perangkat Pembelajaran {Silabus} Tema 4 Kelas 6 {Revisi 2018}

Situsartikel92.com, Selamat datang sobat situsartikel, melalui artikel ini admin akan berbagi Perangkat Pembelajaran {Silabus} Tema 4 (Empat) Kelas 6 (Enam) {Revisi 2018} Semester 1 (Satu) Kurikulum 2013. Filenya bisa Anda unduh pada link di bawah artikel ini.

Silabus tema kelas VI sekolah dasar adalah seperangkat rencana pengajaran untuk mata pelajaran tertentu, termasuk SK, KD, materi pembelajaran, evaluasi/penilaian, indikator,  alokasi waktu, serta sumber belajar yang dirumuskan oleh berbagai satuan pendidikan, dll.

Silabus Tematik Kelas VI K13 revisi terbaru, guru mendampingi guru menyusun RPP. Silabus kelas enam ini disusun berdasarkan buku ajar kelas enam kurikulum 2013 revisi 2018, Anda dan guru anda dapat menggunakan manajemen guru kelas enam terhadap siswa sekolah dasar.

Pada silabus Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013, format yang kami bagikan meliputi 8 kolom. Silabus ini tersimpan di dalam folder pada penyimpanan Google Drive sehingga dapat dengan mudah Anda mengambilnya, apalagi file silabus ini tersimpan dalam ekstensi {.doc} yang bisa langsung Anda edit.

Setiap guru pasti akan mempersiapkan diri sebelum melakukan pembelajaran kepada siswanya di kelas. Persiapan yang dibutuhkan seorang guru ada beberapa, salah satunya adalah ini (Silabus). Perangkat pembelajaran ini dibuat per semester oleh guru. Untuk melihat filenya ada dibawah ini :


Artikel ini saya bagikan untuk mempermudah Anda dalam mencari file Silabus. Dalam artikel ini juga admin memberikan dua cara mengunduh file Silabus ini. (1). Menggunakan link download di bawah ini, (2). Menggunakan file preview dari Google Drive. Tinggal Anda memilih saja dan terima kasih telah berkunjung di Website Situsartikel92.com.

Download

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Lihat juga :

Posting Komentar

0 Komentar