Contoh Surat Keterangan Siap Menerima Siswa Pindahan

Situsartikel92.com - Di bawah ini adalah contoh surat keterangan siap menerima siswa pindahan, admin akan membagikannya sebagai referensi bagi yang membutuhkan dan yang mencarinya, jadi bagi yang sedang mencari referensi contoh surat keterangan siap menerima siswa baru atau siswa pindahan. 

Silahkan Download pada link dibawah ini. Kita akan mulai dengan membahas apa saja yang diperlukan dalam mempersiapkan surat untuk siswa pindahan. Jadi surat ini dibuat oleh Sekolah dengan permintaan orang tua siswa. Adapun beberapa data yang diperlukan sebagai berikut :

  1. Data siswa yang akan pindah ke sekolah baru;
  2. Nama sekolah asal atau sekolah lama;
  3. Kecamatan, Kabupaten, dan provinsi lokasi sekolah asal berada;

Surat kesediaan menerima siswa pindahan digunakan untuk keperluan pindah sekolah sebagai pernyataan dari sekolah tempat siswa akan pindah dan bahwa sekolah siswa tersebut masih memiliki kuota siswa yang diterima.

Bagi yang ingin menggunakan contoh ini, silahkan klik link download di bawah ini. File yang admin siapkan adalah Doc. Jadi Anda bisa langsung melakukan edit pada filenya.

>>> Contoh Surat Keterangan Siap Menerima Siswa Pindahan <<<

Apabila artikel ini bermanfaat bagi Anda, silahkan di bagikan dengan menggunakan tombol share di bawah artikel masing-masing.

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Posting Komentar

0 Komentar