Cara Menggandakan Aplikasi Sosial Media pada Smartphone Samsung

Tips Menggandakan Aplikasi Sosial Media Pada Smartphone Samsung

Halo teman-teman, selamat datang di blog saya. Blog sederhana yang bisa memberikan ilmu kepada teman-teman yang sudah mampir di blog ini. 

Materi untuk artikel ini, saya buat karena saya teringat bersama teman-teman saya yang waktu itu menggunakan Smartphone Oppo. Ternyata Smartphone tersebut bisa menggandakan aplikasi sosial media kita, hanya dengan beberapa langkah saja langsung jadi. 

Nah sebelum saya membuat artikel ini, saya teringat akan hal itu. Maka saya mencoba untuk melakukannya juga, saya mulai dengan mengutak-atik Smartphone Samsung saya. Selang 5 Menit berlalu akhirnya saya menemukannya dan terpikirlah untuk membuat artikel ini.

Baik teman-teman kita akan masuk ke cara melakukan duplikat/ganda aplikasi media sosial yang ada pada smartphone kita. 

Smartphone Mudah Dimengerti

Smartphone sudah stand by, sebelum itu bahasa dan pengaturan sudah di pahami dan siap untuk menjalankan menu pengaturan yang ada pada Smartphone teman-teman. Silahkan teman-teman cari ikon Pengaturan di layar menu  Smartphone teman-teman, jika sudah ketemu silahkan di sentuh untuk membukanya. Seperti gambar di bawah ini.

Jika sudah terbuka seperti ini, hal yang perlu teman-teman cari adalah Submenu dari pengaturan yaitu "Fitur Lanjutan". Jika sudah ketemu langsung sentuh. Agar teman-teman bisa langsung masuk ke dalam fitur lanjutan.

Dalam Submenu Fitur Lanjutan, terdapat beberapa perintah. Kita tidak akan membahasnya di artikel ini, kita akan bahas di artikel berikutnya tentang fungsi perintah yang ada pada Submenu Fitur Lanjutan. Baik kita lanjut, silahkan teman-teman scroll ke bawah dan cari kata "Dual Messenger" kemudian sentuh. Seperti gambar di bawah ini.

Jikan teman-teman sudah menyentuh perintah tersebut maka, teman-teman akan melihat aplikasi sosial media yqng siap untuk di gandakan. Jika teman-teman memiliki aplikasi sosial media lebih dari 2 atau 3, akan muncul di situ. Intinya aplikasi yang di dukung oleh smartphone teman-teman. Seperti gambar di bawah ini.

Pada bagian ini, jika kita ingin menggandakan aplikasi Whatsapp tinggal tinggal sentuh saja lingkaran berwarna putih. Maka kita akan di minta untuk melakukan penginstalan salinan aplikasi tersebut, kemudian ada juga pengaturan di bawah aplikasi media sosial yang menanyakan apakah teman-teman ingin menggunakan semua kontak yang ada ?. Jika ya sentuh tombol putih, jika tidak biarkan saja. Perhatikan gambar di bawah ini.

Jika sudah siap dan sudah di pikir-pikir dengan matang langsung aja sentuh instal, kemudian teman-teman di suruh untuk membaca penyangkalan terkait Dual Massenger. Jika sudah langsung sentuh konfirm, dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Cukup sampai disini dulu artikel tentang menggandakan pesan, jangan lupa bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Terima kasih 

Posting Komentar

0 Komentar