Cara Memulihkan File yang Dihapus di Ponsel Android

Situsartikel92.com - Selamat datang di website ini, salam kenal dari admin situsartikel92.com. Kali ini artikel yang admin bagikan adalah Cara Memulihkan File yang Dihapus di Ponsel Android. Mungkin masih banyak dari Anda bingung cara memulihkan/mengembalikan file yang sudah di hapus, terkadang Anda melakukan hal yang tidak di sengaja seperti salah menghapus file, di lakukan dengan tidak sengaja, dan lain-lain. 

File yang dihapus di ponsel Anda dapat hilang karena berbagai alasan, bisa jadi virus terdeteksi di file yang menyebabkannya terdeteksi sebagai Trojan, atau tidak sengaja terhapus karena gerakan yang terlalu cepat di layar Android. Anda kesal ketika file penting bagi Anda, itu sengaja disimpan di ponsel Anda untuk dibaca kapan saja, tetapi karena Anda lupa membuat cadangan file, tentu saja ada beberapa cara untuk melakukannya. akan Sebagai aplikasi untuk pengguna Android untuk memulihkan file yang terhapus di smartphone, dengan aplikasi pihak ketiga ini, Anda tidak perlu khawatir lagi karena file Anda akan dikembalikan ke file memori Anda. Jadi, inilah cara memulihkan file yang dihapus di ponsel Android.

Tips untuk Memulihkan File yang Dihapus di Ponsel Android

1. Ponsel Android Anda harus di-root.

2. Lalu buka Google Playstore dan masukkan "Batalkan Hapus Untuk Pengguna Root" di aplikasi pencarian.

3. Instal aplikasi sampai selesai.

4. Kemudian buka aplikasi Undelete For Root Users dan pilih memori yang digunakan untuk menyimpan file yang hilang.

5. Setelah itu kita bisa menekan tombol scan storage, akan membutuhkan waktu untuk proses recovery file yang hilang di memory.

6. Setelah proses scanning selesai, Root Undelete mendeteksi file yang ada di smartphone kamu baik yang terhapus maupun yang terhapus.

7. Temukan nama file atau dokumen yang dihapus dalam pencarian aplikasi.

8. Jika nama file atau dokumen yang Anda cari ditemukan, kemudian Anda menekan tombol File Press Recover Item, maka file Anda kembali ke memori tempat penyimpanan sebelumnya.

Untuk mendapatkan file atau dokumen yang Anda inginkan, ikuti cara memulihkan file yang terhapus di ponsel Android dengan benar. Untungnya, aplikasi ini tersedia gratis, tetapi file yang akan dipulihkan dalam aplikasi ini terbatas. Untuk jenis file selain jenis file foto atau video, Anda harus membayar untuk versi lengkap aplikasi. 

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang cara memulihkan file yang terhapus di Android, semoga bermanfaat bagi Anda dan bagikan ke teman-teman Anda.

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs https://www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Posting Komentar

0 Komentar