Cara Menggunakan Kuota 4G di Sinyal 3G Semua HP Android

Situsartikel92.com - Setiap pengguna ponsel selalu membutuhkan internet, baik itu menggunakan aplikasi seperti aplikasi internet gratis, atau mendaftar paket kuota internet. Saat membeli pulsa internet, baik menggunakan provider Telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3 atau Smartfren, umumnya ada tambahan paket internet 4G LTE, namun masih banyak orang yang belum memahami cara menggunakan sinyal 4G di atas sinyal 3G, yaitu Sangat mudah untuk melakukan beberapa pengaturan pada ponsel Anda. android tidak mendaftarkan trik apa pun. Walaupun hp kamu 3g, kuota 4g pun masih bisa pakai hp android kamu.

Pertanyaan di benak Anda apakah paket kuota 4g bisa digunakan di ponsel 3g? Kami akan membantu menjawab pertanyaan ini, dan Anda dapat melihat petunjuk penggunaan kuota 4g di ponsel 3g di semua ponsel android sehingga Anda dapat menarik kesimpulan sendiri.

Karena 4g begitu cepat, orang sangat ingin menggunakan kuota paket 4g untuk berselancar di Internet. Sayang gak tau cara pakainya, dan paket kuota 4g di hp 3g boros. Karena di setiap daerah Anda memiliki akses internet 4g dan Anda harus memanfaatkannya.

Cara menggunakan kuota 4G pada sinyal 3G untuk semua ponsel

Tentunya jika hp android anda bisa merubah jaringan 3G menjadi 4G LTE pasti paket anda sudah ada amplop merah atau pulsa internet 4G gratis jadi anda pun bisa menggunakan pulsa 4G LTE. Gunakan ponsel android Anda pada sinyal 3g. Maka kami coba pahami cara merubah icon sinyal 3g menjadi 4g di semua hp android seperti asus zenfone, samsung galaxy, lg, sony ericsson, xiaomi dan berbagai merk hp lainnya.

Cara menggunakan paket kuota 4G di ponsel 3G

Nah, mengenai pertanyaan Anda tentang cara menggunakan paket kuota 4G di ponsel 3G, kami akan membahasnya secara singkat, silakan lihat di bawah ini untuk detailnya:

1. Langkah pertama silahkan masuk ke menu setting hp android

2. Selanjutnya pilih menu Jaringan Seluler

3. Selanjutnya pilih opsi jaringan 4G LTE di HP Android 3G kamu yang akan menyesuaikan dengan kuota internet yang kamu gunakan.

4. Kemudian Anda hanya perlu menunggu ikon 4G muncul di bagian atas ponsel Android Anda

Cara Mengubah Jaringan 3G ke 4G di Ponsel Android

Kali ini kita akan menggunakan cara sebaliknya sobat menggunakan sinyal 3G untuk menggunakan jaringan 4G di hp android, cara merubahnya bisa dilihat sebagai berikut :

>>  Silakan masuk ke menu pengaturan untuk pertama kalinya

>>  Kemudian klik bagian Wireless & Networks, lalu klik bagian More Settings

>>  Setelah itu, pilih menu Jaringan Seluler, klik Pilih pengaturan lainnya

>>  Selanjutnya sobat centang pilihan WCDMA Preffered atau WCDMA Only dengan 4G LTE ini akan menyesuaikan paket kuota 4G yang anda gunakan

>>  Selanjutnya sobat tinggal menunggu beberapa saat sampai proses sinyal 4G LTE tertangkap

Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga Cara Menggunakan Kuota 4G Pada Sinyal 3G Semua Hp android bermanfaat bagi pembaca Hp android 3G, Cara yang kami sampaikan ini dapat anda gunakan tanpa root, atau di 2G atau Menggunakan Internet di HP Android 3G, H+ . 

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs https://www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Posting Komentar

0 Komentar