Cara Menghapus Garis Tepi Pada Ms. Word Setelah Copas Artikel di Internet

Situsartikel92.com - Selamat datang di website ini, Semoga hari ini menjadi hari yang membawa berkah bagi kita semua dan membawa semangat untuk selalu berusaha menjadi lebih baik di dunia dan lebih baik di akhirat amin.

Kali ini kita akan membahas "Cara Menghapus Garis Tepi Pada Ms. Word Setelah Copas Artikel di Internet" karena ini adalah masalah umum yang dihadapi orang yang menulis esai atau disertasi. Jika Anda berada di web ini dan membaca artikel ini, mungkin Anda salah satunya yang masih bingung cara menghapusnya. Apabila Anda membaca artikel hingga selesai, maka Anda akan merasa mendapatkan ilmu dengan mudah.

Admin sering menggunakan perintah copy paste, terutama ketika Admin sedang mengerjakan pekerjaan kuliah, pekerjaan rumah dan pekerjaan lain-lain yang berkaitan. Simaklah artikel ini hingga selesai :

>> Buka File yang bermasalah tersebut. Perhatikan gambar di bawah ini.

>> Lakukan klik kanan pada area yang ditutupi garis tersebut. Seperti gambar di bawah ini.

>> Silahkan pilih "Accept Insertion" agar garis tersebut hilang, lakukan hal itu berulang kali. Maka garis tersebut langsung hilang. Perhatikan gambar di bawah ini :

>> Jika semua langkah-langkah sudah terpenuhi. Maka Anda berhasil dan silahkan bersantai.

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs https://www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Posting Komentar

0 Komentar