Contoh Surat Keputusan Pengangkatan Bendahara BOS Daerah

Situsartikel92.com, - Sebuah instansi tidak akan pernah lepas dari sebuah kata "Surat", karena surat merupakan salah satu sarana komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan suatu informasi menggunakan media tertulis dari satu pihak ke pihak yang lain. Tujuannya adalah untuk memberitahukan maksud pengirim dalam surat tersebut. 

Terdapat tiga jenis surat secara umum, yaitu surat dinas, surat niaga dan surat pribadi, jika dilihat dari segi bentuk, isi dan bahasa. Sedangkan pada artikel ini adalah Surat Keputusan yang bersifat Surat Resmi atau Surat Dinas.

Surat keputusan biasa digunakan pada instansi-instansi pemerintah seperti Sekolah. Surat ini bertujuan untuk mengangkat seorang pegawai untuk mengemban tugas sesuai dengan isi dari surat tersebut.

Bagi yang ingin menggunakan contoh surat ini, silahkan klik link download di bawah ini. File yang admin sediakan adalah ekstensi (Doc), jadi Anda bisa langsung melakukan edit file setelah mendowloadnya.

>>>>> Contoh Surat Keputusan Pengangkatan Bendahara BOS Daerah <<<<<

Apabila artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk share artikel ini dengan menggunakan tombol share yang berada di bawah artikel ini. Selain itu, jangan lupa klik tombol ikuti sebelah kanan atas agar website ini selalu memberikan yang terbaik bagi Anda.

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena kami akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Posting Komentar

0 Komentar