Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang

Situsartikel92.com, Surat merupakan alat atau sarana komunikasi melalui tulisan. Seperti judul artikel ini yaitu Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang, dalam pembuatan surat tersebut terdapat beberapa persyaratan yang harus di penuhi terlebih dahulu. 

Salah satu persyaratan itu ialah surat kehilangan dari kepolisian setempat. Mengapa, karena dalam pembuatannya yang menjadi tolak ukur atau acuan adalah surat kehilangan dari kepolisian yang menandakan bahwa benar telah terjadi kehilangan berupa Ijazah.

Surat ini sering sekali digunakan pada sekolah-sekolah, selain kegunaannya yang sangat penting. Surat ini juga sebagai salah satu penyelamat bagi alumni siswa sekolah yang berkaitan dalam pengurusan yang membutuhkan Ijazah, padahal ijazah yang bersangkutan hilang atau sejenisnya. 

Sesuai dengan namanya yang juga merupakan perwakilan dari kegunaannya yaitu sebagai pengganti Ijazah yang sudah hilang atau terbakar dll. Surat ini memiliki kelayakan hampir dengan Ijazah aslinya, jadi jika ada kerabat teman-teman yang mengurus ijazah hilang maka akan diberikan surat seperti ini dan tolong disimpan dengan baik atau di laminating agar aman. 

File surat ini dalam bentuk dokumen, jadi bagi Anda yang membutuhkan surat ini silahkan unduh pada link di bawah ini. 

>>> Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang {Unduh} <<<

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Posting Komentar

0 Komentar