APLIKASI BUKU K13 VERSI ANDROID SEMUA KELAS


Aplikasi adalah perangkat lunak yang menggabungkan beberapa fitur tertentu dengan cara yang dapat diakses oleh pengguna. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat mudah untuk di gunakan, tampilan yang sederhana, bisa di gunakan secara online maupun offline, tidak ada iklan yang mengganggu pengguna dalam menggunakan aplikasi tersebut. 

Penggunaan aplikasi ini memiliki keuntungan bagi guru dan siswa, apa saja keuntungannya : 
  1. Guru tidak repot dengan selalu membawa buku pelajaran.
  2. Tidak harus online untuk menggunakan aplikasi buku ini.
  3. Aplikasi buku ini tidak mengandung iklan yang mengganggu pengguna.
  4. Memudahkan siswa untuk belajar
  5. Tidak perlu datang ke sekolah untuk mengembalikan dan meminjam buku pelajaran.
  6. Dll.
Aplikasi ini berisikan buku-buku pelajaran yang telah disesuaikan untuk penggunaan di sekolah, yaitu buku kurikulum 2013. Selain itu, aplikasi ini di bedakan menurut tingkatan kelas. Silahkan perhatikan gambar tampilan dari aplikasi buku ini:

Gambar diatas adalah tampilan awal dari aplikasi buku versi android, jadi tampilannya sangat sederhana. Setelah tampilan ini muncul silahkan untuk memilih buku yang akan di gunakan.

Gambar di atas ini adalah menu pada aplikasi ini.

Gambar ini menunjukkan bahwa kita telah memilih buku yang akan di gunakan. Jika sudah benar silahkan klik READ untuk membuka buku tersebut.

Inilah tampilan buku dalam smartphone kita, jadi mudah kan penggunaannya dan tampilannya yang sederhana bisa memudahkan pengguna untuk lebih cepat memahami aplikasi ini. 
Untuk file APKnya silahkan di download di bawah ini sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Aplikasi Untuk siswa

Posting Komentar

0 Komentar