Anda menyukai Alpukat, tapi apakah Alpukat benar-benar baik untuk Anda ?

Situsartikel92.com, Orang-orang tergila-gila dengan alpukat. Salahkan krim yang mereka tambahkan ke hidangan mereka?. Bagaimana mereka menyediakan lemak sehat, atau hanya kampanye pemasaran yang hebat, tetapi permintaan untuk buah-buahan hijau kecil ini terus meningkat. Faktanya, konsumsi alpukat meningkat tiga kali lipat dari 2001 hingga 2018, menurut Layanan Penelitian Ekonomi Departemen Pertanian Amerika Serikat.

Itu bukan hal yang buruk, mengingat alpukat adalah yang terbaik untuk mengemas nutrisi penting seperti potasium, magnesium, vitamin C, dan banyak lagi.

Tetapi jika Anda tidak yakin tentang apa yang sedang trend atau Anda memakannya tetapi Anda tidak yakin tentang nutrisi alpukat, kami berbicara dengan ahli diet dan menyaring penelitian untuk memberi Anda semua manfaat kesehatan. Bagaimana Anda bisa menambahkan buah ini ke dalam diet Anda.

Nutrisi apa yang akan Anda dapatkan dari Alpukat ?

Nilai gizi alpukat akan sedikit berbeda tergantung pada variasi dan ukurannya. Berikut adalah fakta nutrisi untuk satu buah alpukat yang ditanam di Amerika Serikat, menurut USDA.

  • Kalori 322
  • Protein 4g
  • Lemak Total 30g
  • Karbohidrat 17g
  • Serat 14g
  • Kalsium 24 mg
  • Magnesium 58 mg
  • Fosfor 105mg
  • Kalium 975mg
  • Natrium 14mg
  • Vitamin C 20mg

Tambahan, jejak nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh Anda setelah berolahraga seperti zat besi, natrium, dan seng.

Apa manfaat kesehatan dari konsumsi Alpukat ?

Inilah bagaimana pelari bisa mendapatkan keuntungan dari makan alpukat, menurut Yasi Ansari, M.S., R.D.N., C.S.S.D., juru bicara media nasional untuk Academy of Nutrition and Dietetics, serta penelitian terbaru.

Anda mendapatkan sumber energi yang luar biasa

Ansari mengatakan alpukat sangat bagus untuk pelari karena dapat membantu Anda berolahraga. “Makanan yang mengandung lemak seperti alpukat, menawarkan sumber energi yang sangat baik. Lemak juga dapat membantu memicu latihan dengan intensitas rendah hingga sedang dalam durasi lama. Ini adalah kunci untuk memasukkan makanan seperti alpukat ke dalam diet pelari untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan energi yang meningkat dan mendukung kesehatan serta pemulihan yang baik, ”katanya.

Alpukat dapat membantu Anda menjaga kesehatan usus

Ansari mengatakan alpukat dapat membantu meningkatkan kesehatan usus Anda karena mengandung hampir 14 gram serat, nutrisi yang membantu keteraturan GI, serta membuat Anda kenyang setelah makan. “Makanan yang meningkatkan rasa kenyang dapat membantu menjaga atlet merasa kenyang dan lebih puas untuk waktu yang lebih lama,” katanya. Menambahkan alpukat ke dalam diet Anda dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan serat harian Anda sebesar 25 gram untuk wanita dan 38 gram untuk pria.

Tapi ingat terlalu banyak serat bisa menyebabkan ketidaknyamanan bagi sebagian orang, terutama bila dikonsumsi terlalu dekat dengan waktu lari. Cobalah makan alpukat pada hari-hari pelatihan untuk mengukur bagaimana tubuh Anda merespons, karena setiap orang akan merespons secara berbeda. Jika Anda makan alpukat sebelum balapan, Ansari menyarankan untuk memberikan waktu yang cukup untuk pencernaan. Bergantung pada bagaimana tubuh Anda merespons, itu mungkin berarti memakannya di malam sebelum Anda berada di garis start, makanlah beberapa jam sebelumnya, atau menunggu untuk menikmatinya sebagai makanan atau camilan setelah balapan.

Alpukat menawarkan Magnesium yang harus dimiliki 

Alpukat kaya akan magnesium, yang merupakan mineral penting bagi pelari karena membantu mengatur fungsi otot dan saraf. "Tidak mendapatkan cukup magnesium dapat mengganggu kinerja olahraga dan dapat meningkatkan efek stres oksidatif dari latihan berat," kata Ansari.

Alpukat adalah sumber potasium yang bagus

Anehnya, lebih banyak potasium dalam alpukat dari pada pisang. Kalium adalah nutrisi utama yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menyelesaikan fungsi tubuh yang penting, seperti mengatur detak jantung dan tekanan darah dan membuat Anda tetap terhidrasi, kata Ansari. “Kalium, natrium, dan klorida juga bekerja sama untuk membantu mengatur keseimbangan cairan. Seorang atlet dengan tingkat keringat yang lebih tinggi mungkin memerlukan lebih banyak kalium dan natrium dari makanan, ”katanya. Alpukat juga menawarkan natrium, jadi Anda mendapatkan kedua elektrolit.

Alpukat mengemas antioksidan dan sifat anti-inflamasi

Alpukat mengandung nutrisi seperti pitosterol, vitamin C, dan vitamin E, yang menawarkan antioksidan yang melawan radikal bebas, membantu Anda mencegah penyakit dan melawan peradangan. “Vitamin C dan E dari makanan dapat membantu mengurangi kerusakan sel, peradangan, dan meningkatkan aktivitas antioksidan secara keseluruhan yang memberikan sifat pelindung kesehatan,” kata Ansari.

Alpukat dapat membantu tubuh Anda menyerap vitamin

Ketika dicampur dengan bahan lain, seperti salad kangkung dengan wortel, jamur, tomat dan biji-bijian, alpukat juga dapat membantu tubuh Anda meningkatkan penyerapan vitamin yang larut dalam lemak seperti vitamin A, D, E, K, kata Ansari.

Anda mendapatkan lemak sehat jantung yang membantu mengatur kolesterol

Alpukat adalah lemak yang menyehatkan jantung terutama kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal yang dapat menambah rasa pada makanan dan camilan apa pun, kata Ansari. Menurut American Heart Association, lemak tak jenuh tunggal bisa membantu mengurangi kadar kolesterol jahat yang ada dalam darah Anda yang bisa membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Apakah ada kerugian dari makan alpukat?

Seperti halnya makanan apa pun yang mungkin berlebihan jika di konsumsi salah satunya pada alpukat. Anda mungkin tidak ingin makan terlalu banyak setiap hari. Mereka juga lebih tinggi kalori dan lemak, jadi pertimbangkan tujuan Anda saat menentukan berapa banyak yang Anda butuhkan dan berapa banyak yang ingin Anda dapatkan dari alpukat saja. Dan pastikan Anda mengganti sumber lemak dan serat sehat Anda, juga, memasukkan bahan-bahan lain seperti minyak zaitun dan campuran buah-buahan dan sayuran dalam makanan Anda.

Perlu diingat bahwa alpukat lebih tinggi dalam FODMAP, menurut Klinik Cleveland. Jenis karbohidrat ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan pencernaan pada beberapa orang, jadi ada baiknya menjaga asupan rendah jika Anda ingin mengikuti diet rendah FODMAP.

Apa cara paling sehat untuk menambahkan alpukat ke dalam makanan Anda?

Intinya, siapa pun dapat memperoleh manfaat dari menambahkan buah ini ke dalam makanan mereka, terutama pelari. Menambahkan lebih banyak alpukat ke dalam diet Anda cukup sederhana. Cobalah tips dari Ansari ini sebagai tempat untuk mulai memasukkan lebih banyak buah krim ke dalam makanan Anda:

>>> Tambahkan ke smoothie untuk membuatnya lebih kental teksturnya

>>> Campurkan alpukat cincang ke dalam salad untuk mendapatkan lemak yang membantu Anda menyerap vitamin

>>> Tambahkan olesan alpukat ke sandwich pilihan Anda sebagai pengganti mayo

>>> Buat roti panggang alpukat dengan telur dan tomat untuk keseimbangan karbohidrat, protein, dan lemak

>>> Tambahkan alpukat ke mangkuk taco, burrito, atau burrito Anda untuk hidangan yang terinspirasi dari Meksiko

>>> Buat es krim dengan membekukan bubur alpukat dan menambahkan madu untuk suguhan beku yang lezat.

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs https://www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Posting Komentar

0 Komentar