Ayo Berlangganan

Ayo Berlangganan

CONTOH SKRIPSI BAHASA INDONESIA

Selamat malam dan salam sejahtera semua...

Assalamualikum Wr. Wb

Pada kesempatan ini admin ingin membagikan sebuah File penting dan sangat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang membutuhkan. Hal ini dikarenakan tugas dari masing-masing perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Selain itu, Skipsi juga sangat dibutuhkan oleh Mahasiswa yang akan menyelesaikan Studinya.

Skripsi adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.

Skripsi bertujuan agar mahasiswa mampu menyusun dan menulis suatu karya ilmiah, sesuai dengan bidang ilmunya. Mahasiswa yang mampu menulis skripsi dianggap mampu memadukan pengetahuan dan keterampilannya dalam memahami, menganalisis, menggambarkan, dan menjelaskan masalah yang berhubungan dengan bidang keilmuan yang diambilnya. Skripsi merupakan persyaratan untuk mendapatkan status sarjana (S1) di setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Indonesia. Istilah skripsi sebagai tugas akhir sarjana hanya digunakan di Indonesia. Negara lain, seperti Australia menggunakan istilah thesis untuk penyebutan tugas akhir dengan riset untuk jenjang undergraduate (S1), postgraduate (S2), Ph.D. dengan riset (S3) dan disertation untuk tugas riset dengan ukuran yang kecil baik undergraduate (S1) ataupun postgraduate (pascasarjana). Sedangkan di Indonesia skripsi untuk jenjang S1, tesis untuk jenjang S2, dan disertasi untuk jenjang S3.

Sebelumnya admin membagikan tiga buah File dengan tipe berbeda, jadi silahkan teman-teman memilih File yang mana cocok untuk digunakan. Berikut link download Contoh Skripsi Bahasa Indonesia

Demikian yang dapat admin bagikan untuk teman-teman semoga bermanfaat, tak lupa juga admin berterima kasih telah mampir di Blog sederhana ini

Posting Komentar

0 Komentar