Kejutan dari Apple, Mengungkap Bocoran Desain Baru iPhone 14

Situsartikel92.com, Bocoran iPhone 14 telah memperlihatkan banyak perubahan, mulai yang radikal dan kontroversial hingga yang mahal. Namun, kini keputusan para desain Apple yang berpotensi memberikan kejutan yang baru. Hal tersebut baru saja terungkap melalui salah satu situs eksklusif.

Dalam situs tersebut, The Elec, telah mengungkapkan bahwa iPhone 14 akan sekali lagi kehilangan tampilan ProMotion 120Hz dengan kecepatan refresh yang tinggi. Era di mana tampilan dengan kecepatan refresh tinggi adalah hal biasa bahkan smartphone kelas menengah bisa melakukan hal seperti itu, ini adalah pertaruhan besar.

The Elec menjelaskan bahwa pemasok layar Apple BOE dapat meningkatkan bisnis dengan Apple karena “hal itu akan memasok panel OLED Transistor Film Tipis (TFT). Transistor Film Tipis (TFT) dengan suhu rendah, model 6.06 inci untuk peluncuran seri iPhone 14 yang akan datang. .”

Layar LTPS digunakan oleh iPhone lama seperti iPhone X, iPhone 11, dan iPhone 12 serta iPhone 13 dan iPhone 13 Mini atau standar, semua model dengan kecepatan refresh standar 60Hz. Pada tampilan ProMotion, Apple secara eksklusif menggunakan panel LPTO. Karena panel LPTO mampu melakukan kecepatan refresh variabel, yang memungkinkan mereka untuk melawan pengurasan baterai dari kecepatan refresh tinggi dengan kecepatan rendah untuk saat-saat seperti membaca email.

Selain itu, Apple juga berencana untuk melanggar tradisi, perusahaan suka memasangkan fungsionalitas model non-Pro. Ini berarti berita The Elec bahwa iPhone 14 akan memiliki panel LTPS, sangat menyarankan iPhone 14 Max baru akan memilikinya juga.

Para pendukung Apple akan mengatakan siapa pun yang putus asa pada ProMotion bisa mendapatkan model iPhone 14 Pro tetapi tidak begitu sederhana pada tahun ini. Kebocoran baru-baru ini mengungkapkan bahwa model iPhone 14 Pro akan memiliki potongan i-shape polarisasi untuk menggantikan takik. Harganya juga diperkirakan lebih mahal. Sepertinya penggemar iPhone akan memiliki beberapa keputusan sulit untuk dibuat pada tahun 2022.

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs https://www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Posting Komentar

0 Komentar