10 Bahan Masakan Untuk Meningkatkan Diet Vegetarian

Situsartikel92.com, Tambahkan 10 bahan serbaguna ini ke toko bahan makanan mingguan Anda, untuk membawa makanan vegetarian  ke tingkat yang lebih tinggi dan meningkatkan pola makan nabati Anda. 

Vegetarisme adalah cara hidup bagi banyak orang, tetapi masuk akal bagi kita semua untuk makan lebih sedikit daging untuk kesehatan  dan lingkungan. Anda dapat membuat makanan vegetarian lebih mudah dan lebih menarik setiap hari. 

1. Kinoa 

Kinoa mengandung semua asam amino esensial dan kaya akan protein dan karbohidrat. Anda bisa mengeringkannya dan memasaknya dari awal, atau memasukkannya ke dalam tas yang bisa dipanaskan untuk waktu yang singkat. Gunakan sebagai pengganti nasi atau pasta, atau tambahkan ke sup dan salad. 

2. Kacang Kedelai / Edamame Beku 

Segar, hijau dan renyah mendapatkan lebih banyak warna dan protein selain biji-bijian atau salad kacang. Atau, cairkan kacang dengan sedikit tahini dan air jeruk nipis untuk membuat saus yang lezat atau dioleskan di atas sandwich. 

3. Kacang kalengan 

Membayar beberapa kaleng kacang di tangan mereka sangat beragam. Pilih makanan kaleng dalam air yang tidak asin. Selain menyiapkan salad kacang dan merica, Anda bisa menggunakannya untuk membuat burger, saus, dan hummus. 

4. Kacang polong beku 

Memiliki beberapa hidangan yang tidak dapat disiapkan oleh kacang polong - mereka sangat serbaguna! Juga, 100g mengandung sekitar 5g protein, yang dapat membuat perbedaan besar dalam asupan protein  (dan  asupan 5 hari). 

5. Telur

Makanan cepat saji yang kaya akan protein terbaik yang dibuat dengan nutrisi seperti seng telur dan vitamin B. Donat dengan makanan, telur orak-arik, telur orak-arik, omelet, atau  sisa sayuran. 

6. Daging cincang tanpa daging 

Tekstur dan rasanya menjadikannya alternatif ideal untuk  daging dalam hidangan daging cincang klasik seperti lasagna, cabai, bolognese, dan kue rumahan. 

7. Lentil 

Lentil coklat kalengan dapat dicampur dengan kulit lemon, bawang putih, cabai dan minyak zaitun untuk membuat salad sederhana atau ditambahkan ke sup dan semur. Lentil kering dimasak dengan cepat dan, tidak seperti kebanyakan kacang, tidak perlu direndam. 

8. Sayuran Siap Saji

Panaskan sesuai petunjuk di kemasan sayuran siap pakai, aduk  nasi, taburi keju feta rendah lemak yang dihancurkan, biji panggang dan sajikan makan malam medgaya dengan salad herbal. 

9. Tempe 

Kue kedelai yang difermentasi ini kaya akan protein dan mineral. Bersulang dengan bumbu pedas sebelum menambahkan ke salad atau isian di pitta. 

10. Sosis Sayuran

Tidak ada yang mengalahkan sayuran sosis sayuran bangers dan bubur. Namun, dibutuhkan lebih dari 5 hari untuk memasukkannya ke dalam saus bawang yang kaya dan mengganti kentang dengan selai kacang  dan pure kembang kol. 

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs https://www.situsartikel92.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Posting Komentar

0 Komentar